NEWS UPDATE

Dua Orang Spesialis Perampok Truk Ditembak Polisi

Tim JRC 31 Januari 2015 | 17:10:28 | Dibaca : 1496 Kali Bengkalis
Keterangan Gambar : Dua Tersangka Rampok di Amakan

Dua orang spesialis perampok truk yang dibekuk oleh tim anti bandit, polsek mandau Bengkalis, Riau. FB, otak dari pelaku perampokan, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba melawan dengan mengacungkan senjata api.
Bengkalis, Jrc--Dua orang spesialis perampok truk yang dibekuk oleh tim anti bandit, polsek mandau Bengkalis, Riau. FB, otak dari pelaku perampokan, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba melawan dengan mengacungkan senjata api. Saat akan ditangkap di daerah Rawa Panjang, kabupaten Bengkalis, sedangkan satu pelaku rampok lagi bernama FR.

Penangkapan kedua perampok spesialis rampok truk bermuatan yang lewat dijalan lintas riau-sumatera utara ini, bermula dari laporan sopir truk pengangkut 35 ton pupuk industri, yang baru saja kena rampok dan dibuang dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Setelah korban berhasil meloloskan diri, korban melapor ke polsok Mandau, polisi segera merespon dan melakukan penangkapan.

FB yang merupakan otak pelaku termasuk orang yang dicari oleh pihak kepolisian, karena pernah melakukan perampokan mobil CPO dimana sopirnya dibunuh oleh pelaku.

Satu unit truk berisi 35 ton pupuk, satu unit mobil minibus dan satu pucuk senjata jenis air soft gun diamankan polisi sebagai barang bukti. Kedua perampok di tahan di penjara mapolsek Mandau, untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (Tim/Jrc)

Berita Terkait