NEWS UPDATE

Rampok Gasak Uang Rp103 Juta

Tim JRC 07 Maret 2015 | 10:51:54 | Dibaca : 644 Kali Kuansing
Keterangan Gambar : Ilustrasi Perampokan

Aksi perampokan terjadi di pagi hari di seberang Pasar Rakyat Teluk Kuantan, uang sebesar Rp103 juta milik PT. Great Udaya Sawitindo (GUS) ludes dirampok oleh Orang Tak Diknal (OTK).
Teluk Kuantan, Jrc-- Aksi perampokan terjadi di pagi hari di seberang Pasar Rakyat Teluk Kuantan, uang sebesar Rp103 juta milik PT. Great Udaya Sawitindo (GUS) ludes dirampok oleh Orang Tak Diknal (OTK).

Menurut keterangan pihak kepolisian, perampokan itu berawal, sekitar pukul 09.00 Wib, empat orang karyawan PT. GUS masing-masing, Nurjamil ( 35 ), R Sembiring ( 45 ), Samsul Bahri ( 39 ) dan Irwan ( 32 ) menarik uang tunai dari Bank BNI Cabang Teluk Kuantan sebesar Rp 103 juta.

Menurut keterangan keempat karyawan tersebut, rencananya akan dipergunakan untuk membayar sewa angkutan buah kelapa sawit milik perusahaan tersebut.

Lalu, usai mendapatkan uang tersebut kemudian disimpan didalam mobil Toyota Hilux BM 9819 TI. Setelah itu, keempat karyawan ini berhenti disalah satu kedai kopi di disamping Duta klinik seberang Pasar Rakyat Teluk Kuantan untuk minum sejenak sambil istirahat.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 Wib, alarm mobil mereka yang tengah parkir berbunyi. Sontak mereka langsung keluar dari kedai kopi dan sesampai diluar mereka sudah melihat kacah mobil sebelah kiri sudah pecah dan karpet kaki tempat duduk supir tempat sudah terangkat dan uang yang disimpan disana sudah hilang.

" Polisi yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi TKP, melihat CCTV Bank BNI untuk pengusutan awal,"ujar Kapolres Kuansing, melalui Kasubag Humas, Iptu Musabi.(Rtc/jrc)

Berita Terkait