NEWS UPDATE

PLT Gubernur Riau Pastikan Hadir dalam Acara HPN di Tembilahan

Tim JRC 28 April 2015 | 13:38:33 | Dibaca : 637 Kali Inhil
Keterangan Gambar : Bupati Inhil dan Pengurus PWI Riau

Pelaksana tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memastikan akan hadir dalam acara puncak peringatan Hari Pers Nasional 2015 yang dilaksanakan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.
Pekanbaru, Jrc- Pelaksana tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memastikan akan hadir dalam acara puncak peringatan Hari Pers Nasional 2015 yang dilaksanakan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Kepastian ini disampaikan Gubernur, saat menerima Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia bersama pengurus PWI Riau, Jumat (24/4/2015) di Gedung Daerah, usai pelantikan pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau.

"Insya Allah saya akan hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional 2015 di Tembilahan ini, "ujar Gubernur Arsyadjuliandi Rachman. Dalam pertemuan itu juga hadir Sekdaprov Riau, Zaini Ismail.

Sementara itu, dari pengurus PWI Riau yang hadir diantaranya, Sekretaris PWI Riau, Eka Putra ST, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Satria Utama Batubara, Bendahara PWI Ahmad Rodhi Kader, dan Sekretaris Panitia HPN 2015 Saparuddin Koto.

Dalam pertemuan ini juga sempat disampaikan kepada Gubernur Riau, tentang tokoh masyarakat dan kepala daerah yang menerima penghargaan PWI Award 2015, diantaranya Bupati Kuansing H Sukarmis, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, Bupati Kampar H Jefri Noer dan Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT.

"Selain PWI Award, juga akan diserahkan penghargaa berupa sahabat Pers, dan kategori siapa penerimanya sudah ada pak," tambah Ketua Panitia HPN 2015, Satria Utama Batu Bara.

Pada peringatan Hari Pers Nasional 2015 ini yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2015 mendatang juga diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Dialog Interaktif yang membahas pertumbuhan dan pembangunan daerah, Jalan Sehat bersama masyarakat Indragiri Hilir dan peringatan malam puncak.

"Undangan yang sudah kita siapkan ada sekitar 150 undangan, termasuk undangan untuk Forkompinda, kepala daerah Bupati dan walikota, pejabat dari kabupaten-kota, PWI Pusat, dan ketua serta pengurus PWI perwakilan," ujar Satria menambahkan. (rls)

Berita Terkait