NEWS UPDATE

Tumbangkan Wakil Malaysia, Angga/Ricky Menuju Semifinal

Tim JRC 11 September 2015 | 17:26:08 | Dibaca : 1821462 Kali Sport
Keterangan Gambar : Angga Pratama/Rikcy Karanda (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sukses melaju ke semifinal Jepang Open Super Series 2015. Di perempat final mereka mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia, dengan skor 21-16 dan 21-13.
Tokyo, JRC-- Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sukses melaju ke semifinal Jepang Open Super Series 2015. Di perempat final mereka mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia, dengan skor 21-16 dan 21-13.

Hasil ini membuat mereka menjadi wakil kedua Indonesia di semifinal Jepang Open. Satu wakil lainnya adalah Tommy Sugiarto yang mengalahkan Ihsan Maulana Mustofa.

“Kami sudah ketemu untuk yang ketiga kalinya. Kami juga mempelajari video-video pertandingan mereka. Dari awal main kami sudah siap dan sudah tahu pola mereka. Dari game pertama sampai kedua kami berhasil fokus dan tidak berpikir menang kalah dulu,” kata Angga mengenai pertandingannya hari ini (11/9).

Angga/Ricky tak menemui kesulitan berarti dalam menghadapi pasangan Malaysia tersebut. Keduanya mengaku sudah mempelajari dengan baik permainan Goh/Tan, setelah dua kali berhadapan, di SEA Games 2015 dan Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 lalu.

“Kondisi kami baik. Persiapan untuk pertandingan besok yang penting main maksimal saja, konsentrasi dan fokus,” kata Angga.

Angga/Ricky menjadi satu-satunya wakil ganda putra yang melaju ke semifinal. Sebelumnya pasangan senior Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus kalah dari Zhang Nan/Fu Haifeng.

“Kalau beban tidak ada, kami main saja. Semoga kami bisa masuk untuk final dan mudah-mudahan bisa juara,” Angga menambahkan.

“Kekalahan senior kami menjadi motivasi tersendiri. Kami jadi punya tanggung jawab lebih untuk ganda putranya,” ungkap Ricky.

Selanjutnya di semifinal, Angga/Ricky masih menunggu lawan, antara unggulan pertama asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong atau Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jepang. (PBSI)

Berita Terkait