NEWS UPDATE

Pukul Murid, Guru SMP Yayasan Kartini Kecamatan Palika Di Amankan Pihak Kepolisian

Tim JRC 06 Februari 2017 | 08:36:59 | Dibaca : 202 Kali Pendidikan
Keterangan Gambar : Kepsek SMP Yayasan Kartini, Kec Palika, Kab Rohil

ROHIL, jelajahriau.com MS(31), Oknum guru Sekolah Menengah Pertama(SMP) Yayasan Kartini beralamat jalan Antara, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir. Di tangkap Polsek Panipahan, Saat ditangkap MS(31) tengah berada di ruangan Kepsek.

ROHIL, jelajahriau.com – MS(31), Oknum guru Sekolah Menengah Pertama(SMP) Yayasan Kartini beralamat jalan Antara, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir. Di tangkap Polsek Panipahan, Saat ditangkap  MS(31) tengah berada di ruangan Kepsek.


Ia di tangkap karena telah melakukan tindakan pidana kekerasan terhadap anak pada hari Rabu 2 Februari 2017, sekira pukul 08.00 WIB lalu di  Jalan Bijaksana Yayasan perguruan Kartini,  Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Palika, Rohil.


Korban dari kekerasan ini adalah, JN, KA, JA, TN yang merupakan murid SMP yayasan Kartini di Palika. Dan kejadian itu di saksikan lansung oleh IN (16) seorang pelajar jalan Pakter Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Palika.


"Sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka,  para korban kekerasan dibawa ke Puskesmas Panipahan untuk dilakukan Visum," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag humas Aiptu Pangeran Yusran Chery kepada Wartawan,  Sabtu ( 4/2/2017).


Menurut keterangan kronologis kejadian lanjut Humas Polres, pada hari Kamis(2/2/2017 ) sekira pukul 08.00 wib tersangka masuk kedalam ruangan kelas dan langsung melakukan pemukulan terhadap  JN, alasannya murid murid itu tidak masuk sekolah pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017.


Tak hanya itu,  terang humas,” tersangka  memukul para korban sebayak 46 orang murid ada yang satu kali, dua kali dan dibagian pipi sebelah kanan, sebelah kiri dan ada yang di bagian kepala belakang.”


Sehingga beberapa murid ada yang mengalami memar di bagian pipi dan ada juga yang mengalami luka lecet pada bagian pipi dan telinga.


"Atas kejadian tersebut,  pihak orang tua dari korban merasa tidak senang dan Melaporkan ke Polsek Panipahan, selanjutnya pihak Polsek Panipahn langsung menuju yayasan perguruan kartini dan mengamankan tersangka yang sedang duduk diruangan kepsek dan kemudian mengamankan tersangka ke Polsek Panipahan guna pemeriksaan lanjut, " terang humas.(sam)

Berita Terkait