NEWS UPDATE

Belum Seminggu Menjabat Kadisdik, Drs H Syafruddin MSi Blusukan Ke TK Pkl Lesung

Tim JRC 15 Februari 2017 | 21:59:38 | Dibaca : 277 Kali Pendidikan
Keterangan Gambar : Belum Seminggu Menjabat Kadisdik Pelalawan, Drs Syafrudin Blusukan Ke TK Di Pkl Lesung

PELALAWAN, jelajahriau.com Belum seminggu menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pelalawan, Drs H Syafruddin MSi, sudah blusukan ke sekolah sekolah se Kecamatan Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Belum seminggu menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pelalawan, Drs H Syafruddin MSi, sudah blusukan ke sekolah sekolah se Kecamatan Kabupaten Pelalawan.


kali ini Kadisdik menghadiri kegiatan workshop mendongeng yang digelar swadaya oleh para guru Taman kanak - kanak dari 4 Kecamatan Kabupaten Pelalawan yakni Kecamatan Bandar Petalangan, Pangkalan Kuras, Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung di gedung pertemuan Desa Rawang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Selasa (14/2/2017).


"Kita sangat mendukung kegiatan yang digelar secara swadaya oleh 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini, sungguh kreatif kegiatan yang melibatkan sebanyak 400 lebih murid Taman kanak - kanak ini, "ujar syafruddin kepada RiauGreen.com, melalui telepon genggamnya.


Sambungnya lagi, "apalagi dalam kegiatan workshop ini para peserta yang merupakan murid TK,Paud dan Playgroup nanti diajari oleh pendongeng dari Sumatera Barat bagaimana cara teknik mendongeng yang baik dan benar, bukan hanya muridnya tapi gurunya juga, "papar Syafruddin mengakhiri perbincangan.(angga)


 

Berita Terkait