NEWS UPDATE

Hasil Survei Kecil HM Harris Batal Maju Cagub Riau 2018

Tim JRC 16 Februari 2017 | 22:46:53 | Dibaca : 1414 Kali Politik
Keterangan Gambar : HM Harris Bupati Pelalawan 2016 - 2021

PELALAWAN, jelajahriau.com Bupati Pelalawan HM Harris pagi pagi hari sudah mendeklerasikan dirinya maju sebagai kandidat Calon Gubenur (Cagub) Riau di Pilkada pada tahun 2018 mendatang, Namun niat baik dan ambisi Politik orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu bisa saja batal apa bila hasil Survei tidak mendukung.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Bupati Pelalawan HM Harris pagi pagi hari sudah mendeklerasikan dirinya maju sebagai kandidat Calon Gubenur (Cagub) Riau di Pilkada pada tahun 2018 mendatang, Namun niat baik dan ambisi Politik orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu bisa saja batal apa bila hasil Survei tidak mendukung.


Hingga saat ini belum ada satupun Partai yang secara terang terangan mendukung HM Harris maju untuk Calon Gubenur(Cagub) Riau 2018 mendatang, untuk mendapatkan dukungan Partai Politik maju di Cagub Riau seorang calon hasil survey nya di masyarakat harus tinggi(besar).   


Hal itu di sampaikan oleh HM Harris kepada jelajahriau.com selasa,(14/2/2017) di Kantor Bupati Pelalawan lantai II.” kalau Hasil Survei tinggi gapang lah bagi kita untuk mengambil Partai, tetapi kalau hasil survey bawah (kecil-red) otomatis kita tidak akan maju.” Kata HM Harris Bupati Pelalawan.


Di tegaskannya lagi,“ hasil Survei lah yang menentukan untuk maju.”


Di perkirakan tahapan awal atau pertama untuk Pilkada 2018 di Riau di mulai dari Bulan Mei tahun 2017, dan tahapan selanjutnya seperti tahapan kampanye sekitaran tahun 2018.        


“ diperkirakan Pilgubri Tahapan  Pertama pada bulan Mei 2017, dan untuk kampanye pada tahun 2018.” Tutup HM Harris Mantan Ketua DPRD Pelalawan Tahun 2009. (tim jrc)  

Berita Terkait