NEWS UPDATE

Masyarakat Pasir Penyu Siap Dukung Yopi Maju Pilgubri 2018

Tim JRC 22 Februari 2017 | 23:19:39 | Dibaca : 340 Kali Politik
Keterangan Gambar : Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE

INHU, jelajahriau.com Beredar kabar bahwa Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE berniat maju di pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018 mendatang mendapat dukungan masyarakat Kecamatan Pasir Penyu.

INHU, jelajahriau.com – Beredar kabar bahwa Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE berniat maju di pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018 mendatang mendapat dukungan masyarakat Kecamatan Pasir Penyu.


Kalau lah benar Bupati Inhu H Yopi Arianto SE maju di Pilgubri tahun 2018 mendatang, kami atas nama masyarakat pasir penyu dan lembaga LSM TOPAN-RI siap mendukung,"ujar Hensen Sekretaris LSM TOPAN-RI kepada Jelajah.com, Rabu (22/2/2017).


Dari beberapa sumber kata Hensen, bawa Bupati Inhu H Yopi akan maju di Pilgubri 2018 mendatang akan bergandengan dengan Bupati Pelalawan HM Harris, ini adalah pasangan yang cocok,"singkatnya.


Saya dan pak Harris, kan satu perguruan, sebagai senior pada prinsipnya saya menghormati senior saya," jawab Bupati Yopi, saat dikonfirmasi Jelajahriau.com, Rabu (22/2/2017) sore.


Untuk maju kita harus kuatkan dulu pondasinya. Jika hal ini terlaksana, baru dilanjutkan ke hal yang paling memungkinkan, termasuk suksesi Pilgubri.


Selain pondasi yang dikuatkan,  persyaratan-persyaratan menuju Pilgubri juga harus dilengkapi."Sambung Bupati Yopi.


Yopi yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini juga menyampaikan bahwa pada prinsipnya, DPD I Partai Golkar Provinsi Riau memberikan kesempatan kepada kadernya untuk bertarung pada Pilgub Riau 2018.


Ketika disinggung posisi pada Pilgubri apakah Bupati Inhu nomor satu atau nomor dua, kalau soal itu tergantung kepada senior. "Soal target, itu tergantung kepada senior, jika senior memilih satu, yunior tentu menghargainya begitu juga sebaliknya,"singkat Bupati Inhu Yopi."(Heri)

Berita Terkait