NEWS UPDATE

Maju Pilgub 2018, Bupati Inhu Dapat Dukungan Dari Mahasiswa UIR Pekanbaru

Tim JRC 27 Februari 2017 | 01:22:23 | Dibaca : 460 Kali Politik
Keterangan Gambar : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE Mengopi Berang Tokoh Riau Dan Pemuka Inhu

INHU, jelajahriau.com -- Niat Bupati Indragiri Hulu (Inhu) maju di Pemilihan Gebenur Riau (Pilgubri) tahun 2018, selain mendapat dukungan dari Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) TOPAN-RI juga dapat dukungan dari Mahasiswa Unirversitas Islam Riau (UIR).

INHU, jelajahriau.com -- Niat Bupati Indragiri Hulu (Inhu) maju di Pemilihan Gebenur Riau (Pilgubri) tahun 2018, selain mendapat dukungan dari Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) TOPAN-RI juga dapat dukungan dari Mahasiswa Unirversitas Islam Riau (UIR).


Kami dari mahasiswa UIR asal dari Kabupaten Inhu yang berada di Pekanbaru siap mendukung Bupati Inhu untuk menang dalam Pilgubri 2018,"sebut Ketua Ikatan Mahasiswa Inhu, Yusnita kepada Jelajahriau.com, Ahad (26/2/2017).


Bupati Inhu Yopi Arianto SE, sambungnya, sudah positip maju di Pilgubri 2018, Kalau mengenai pasangan, kita lihat saja nanti, siapa yang akan menjadi pasangan Bupati Inhu.


Karena  dalam menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada, Partai Golkar mengutamakan hasil survei terhadap calon tersebut. Hasil survei akan jadi patokan utama DPP Golkar. " Untuk itu mari sama-sama kita masyarakat Riau khususnya Inhu dukung pak Yopi maju Pilgubri 2018.


Karena, selama 1 priode pak Yopi pimpin Kab.Inhu sudah banyak kemajuan berbagai kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat kurang mampu, Tentu dengan terpilih pak Yopi menjadi Gebenur tentu masyarakat Riau akan sejatra seperti masyarakat Inhu saat ini."Singkat Yusnita.


Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE kepada Jelajahriau.com mengatakan, Setiap kader Partai Golkar punya hak yang sama untuk maju pada Pilgubri. Hanya saja saya belum mengambil keputusan terkait hal besar ini. "Setiap kader memiliki hak untuk maju, tetapi tentu ada mekanisme yang harus dilalui, " ungkapnya.


Maju tidaknya di Pilgubri 2018, Bupati Inhu Yopi ini menegaskan tergantung keinginan masyarakat Riau dan khususnya Inhu.


Ditegaskan Yopi, keputusan dirinya maju di Pilgubri tergantung hasil survei, karena  dalam menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada, Partai Golkar mengutamakan hasil survei terhadap calon tersebut. Hasil survei akan jadi patokan utama DPP Golkar.


Ditanya jadi berpasangan dengan Bupati Pelalawan, Kalau soal pasangan nanti saja dibahas, tapi, kemungkinan jadi,"Singkat Bupati Inhu Yopi Arianto SE, Minggu (26/2/2017) sore,"(Heri).

Berita Terkait