NEWS UPDATE

Setelah Makan Korban, Pemerintah Prov Riau Perbaiki Jalan Rusak Di Bagan Batu

Tim JRC 01 Maret 2017 | 01:17:36 | Dibaca : 411 Kali Rohil
Keterangan Gambar : Jalan Lintas Timur Rusak Parah Di Kec Bagan Sinembah Mulai Di Perbaiki PU Prov Riau

ROHIL, jelajahriau.com Setelah makan korban, Pemerintah Provinsi Riau akhirnya menurunkan alat berat untuk memperbaiki kerusakan Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di jalan berlubang di depan kantor SPSI kampung Lalang, Kepnghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. dengan cara menimbun jalan dengan batu bes, Selasa ( 28/2/2017 )sore.

ROHIL, jelajahriau.com – Setelah makan korban, Pemerintah Provinsi Riau akhirnya menurunkan alat berat untuk memperbaiki kerusakan Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di jalan berlubang di depan kantor SPSI kampung Lalang, Kepnghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. dengan cara menimbun jalan dengan batu bes, Selasa ( 28/2/2017 )sore.


Dilokasi tampak alat berat geleder dan bomak berkerja memperbaiki kerusakan jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Bagan Batu dan penguna jalan.


Ketika ditanya wartawan dengan salah seorang pengawas lapangan apakah ini perbaikan jalan tingkat Provinsi ia membenarkan.  "Ya, ini perbaikan jalan dari tingkat Provinsi. Sepanjang Jalan Lintas Riau - Sumut hingga perbatasan di perbaiki dan akan di aspal," katanya yang enggan namanya disebut.


Untuk sementara ini,  kerusakan jalan yang parah diperbaiki ya seperti kondisi jalan sekarang ini.


"Kalau dilihat dah cukup parah. Makanya di perbaikan secepatnya agar tak banyak korban jiwa," ujarnya.


Tak hanya itu, perbaikan jalan dari mulai Nol (0) Km Balam Bangko Pusako hingga sampai perbatasan Riau dengan Sumut katanya.


Sementara itu warga setempat sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memperbaiki kerusakan jalan tersebut.


"Alhamdulilah, akhirnya jalan sudah di perbaiki pemerintah Provinsi Riau, " kata ungkap samsul warga Bagan Batu.


Menurut samsul, sebelumnya jalan yang di timbun sekarang ini dah banyak korban kecelakaan dan mobil terbalik.


"Setalah diperbaiki kerusakan jalan ini tentunya harus lalulintas kembali lancar dan tidak terjadi kemacetan lagi karena jalan rusak," pungkasnya.(sam)

Berita Terkait