NEWS UPDATE

Tagana Pelalawan Kirim Pasokan Makan Dan Tenda Ke Dua Desa Kec Ukui Yang Terendam Banjir

Tim JRC 03 Maret 2017 | 08:52:33 | Dibaca : 213 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Tagana Pelalawan Serahkan Bantuan Ke 248 KK Korban Banjir Di Dua Desa Kec Ukui

PELALAWAN, jelajahriau.com Untuk mengantisipasi kelaparan di dua desa kec Ukui yang di landa banjir, Tim Tagana Pelalawan menyalurkan bahan makanan kelokasi banjir. Bantuan Tagana tersebut di sambut antusias dan bahagia 248 KK korban banjir, kamis(2/3/2017).

PELALAWAN, jelajahriau.com – Untuk mengantisipasi kelaparan di dua desa kec Ukui yang di landa banjir, Tim Tagana Pelalawan menyalurkan bahan makanan kelokasi banjir. Bantuan Tagana tersebut di sambut antusias dan bahagia 248 KK korban banjir, kamis(2/3/2017).


Dari keterangan Ketua Tagana Pelalawan kepada jelajahriau.com kamis( 2/3/2017), untuk mengantisipasi warga di Desa Air Hitam dan Desa Lubuk Kembang Bunga Kec Ukui  yang terisolir akibat banjir beberapa hari belakangan ini jangan sampai kelaparan dan kedinginan, TimTagana Pelalawan dengan mengirimkan bantuan berupa makanan, tenda dan perahu mesin(speed Boat).


“ kita kini tengah menyalurkan makanan ke warga korban banjir di dua Desa di Ukui,” Pungkas Aprinto Ketua Tagana Pelalawan.


Sambungnya,” ada pun makanan tersebut berupa, beras,sarden, Kecap, minyak goreng, mie dan gula.” Turunya.



Foto: Jalan Menuju Lokasi Banjir Di Desa Air Hitam Dan Desa Lubuk Kembang Bunga Rusak Parah


Untuk mengantarkan lansung bantuan berupa makan ke tangan korban banjir di dua desa tersebut bukan kerja mudah, jalan menuju lokasi titik banjir kondisi rusak parah hingga membuat Tim Tagana Pelalawan harus berjibaku melewatinya.


Namun dengan niat yang tulus dan bekerja ikhlas untuk memastikan bantuan yang di berikan sampai ketangan masyarakat Pelalawan seberat apa pun tantangan  yang di hadapinya, Tim Tagana tetap dengan tegar menjalaninya.(tim jrc)

Berita Terkait