NEWS UPDATE

Wapres JK Lepas Keberangkatan Raja Salman di Bandara Halim

Tim JRC 04 Maret 2017 | 12:44:09 | Dibaca : 187 Kali Nasional
Keterangan Gambar : Raja Salman melambaikan tangan dari atas pesawat. (Dok. PT JAS)

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Rombongan menyudahi kunjungan kenegaraannya selama 3 hari. Raja Salman pagi ini bertolak ke Brunei Darussalam sebelum melanjutkan liburan di Bali.

Jakarta, Jelajahriau -- Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Rombongan menyudahi kunjungan kenegaraannya selama 3 hari. Raja Salman pagi ini bertolak ke Brunei Darussalam sebelum melanjutkan liburan di Bali.


Pantauan dilapangan, Raja Salman menaiki pesawat Saudi Airlines sekitar pukul 09.50 WIB, Sabtu (4/3/2017). Mobil Raja Salman dan rombongan memang langsung masuk ke Bandara Halim melalui pintu gerbang VIP.


Di karpet merah menunggu Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain itu tampak pula Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Raja Salman kemudian naik ke atas pesawat dan melambaikan tangan sebelum pesawat lepas landas.



Raja Salman memulai kunjungan kenegaraannya pada Rabu (1/3) dengan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Pada pertemuan, sejumlah menteri kedua negara meneken 11 nota kesepahaman (Mou).


Pada Kamis (2/3) Raja Salman berkunjung ke DPR, Masjid Istiqlal, dan menemui para ulama dan tokoh Islam di Istana Merdeka. Setelahnya Raja Salman pada Jumat (3/3) bertemu para tokoh lintas agama bersama Presiden Joko Widodo. Raja Salman juga menerima Wapres JK selama 30 menit pada malam harinya.
(Tim/Jrc)

Berita Terkait