NEWS UPDATE

JPU Tuntut PNS Diskes Pelalawan Yulia Fitri Dua Setengah Tahun Penjara

Tim JRC 22 April 2017 | 00:39:53 | Dibaca : 167 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Yulia Fitri Terdakwa Kasus Penipuan Penerimaan Pegawai Tidak Tetap(PTT) Di Diskes Kab Pelalawan

PELALAWAN, jelajahriau.com Sudah kesekian kalinya sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Yulia Fitri Pegawai Negeri Sipil(PNS/ASN) di Dinas Kesehatan (Diskes) Kab Pelalawan terkait kasus penipuan penerimaan Pegawai Tidak Tetap(PTT) di Dinas Kesehatan (Diskes) Kab Pelalawan ditunda, akhirnya. Kamis (20/4/17) di Pengadilan Negeri Pelalawan Jaksa Penuntut Umum(JPU) membacakan tuntutan.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Sudah kesekian kalinya sidang pembacaan tuntutan terhadap  terdakwa Yulia Fitri Pegawai Negeri Sipil(PNS/ASN) di Dinas Kesehatan (Diskes) Kab Pelalawan terkait kasus penipuan penerimaan Pegawai Tidak Tetap(PTT) di Dinas Kesehatan (Diskes) Kab Pelalawan ditunda, akhirnya. Kamis (20/4/17) di Pengadilan Negeri Pelalawan Jaksa Penuntut Umum(JPU) membacakan tuntutan.


Di hadapan hakim ketua Riska Widya SH MH, dan di damping dua hakim anggota Andry Aswin SH dan Rahmad Hidayat SH. JPU Kejari Pelalawan Marthalius, membacakan berkas dakwaannya. Dengan tuntutan terhadap terdakwa dua tahun enam bulan(2,6 tahun) penjara di karenakan terdakwa bersalah melanggar Pasal 378 KUHP.


Usai pembacaan dakwaan, sebelum sidang di tutup ketua hakim menjadwalkan minggu depan sidang di lanjutkan dengan materi pembelaan (pledoi) dari pihak terdakwa.(del)

Berita Terkait