NEWS UPDATE

Cari Bibit, Camat Bagan Sinembah Raya Buka Harapan Makmur CUP 2017

Tim JRC 28 April 2017 | 08:41:13 | Dibaca : 135 Kali Rohil
Keterangan Gambar : Camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Harapan Makmur CUP 2017 di Kepenghuluan Harapan Makmur, Kab Rohil.Riau

ROHIL, jelajahriau.com - Camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Harapan Makmur CUP 2017 di Kepenghuluan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Selasa ( 26/4/2017 ) kemarin.

ROHIL, jelajahriau.com - Camat Bagan Sinembah Raya,  Hadiyono SH secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Harapan Makmur CUP 2017 di Kepenghuluan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya,  Selasa ( 26/4/2017 ) kemarin.


Camat mengatakan bahwa kegiatan turnamen di Kepenghuluan Harapan Makmur ini sudah di level tingkat Kabupaten Rokan Hilir.  "Yang mengikuti turnamen ini dari empat kecamatan, dengan adanya open turnamen ini tentunya dapat mencari bibit yang terbaik untuk diikutkan di tingkat Kabupaten hingga sampai ke Provinsi jika ada pertandingan yang akan datang nanti,  karena kita sudah punya bibit, " katanya.


Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada Kepenghuluan Harapan Makmur bersama pemuda yang mempunyai inisiatif membuat turnamen bola voli ini.


"Kami atas Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengucapkan terima kasih Kepenghuluan Harapan Makmur yang telah mempunyai inisiatif  untuk melaksanakan kegiatan di olah raga dan juga sekaligus menyambut hari kebangkitan Nasional dan ini perlu di contohkan desa lainya untuk membuat kegiatan seperti ini, " pintanya.


Sementara itu,  Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Harapan Makmur CUP 2017, Kepenghuluan Harapan Makmur, Sujito SPd mengatakan,  turnamen ini merupakan open lokal dan katogori Putra. Adapun maksud dan tujuan menyambut dan memeriahkan  Hari Kebangkitan Nasional dalam pembinaan dan mencari potensi voli di Rokan Hilir. Kemudian,  pelaksaan turnamen ini berlansung dari tanggal 25 April hingga sampai Mai 2017 di lapangan bola voli Harapan Makmur.


"Turnamen ini diikuti sebanyak 17 perserta,  dari empat Kecamatan,  adapun tim dari  Bagansinembah Raya ada empat tim,  Kecamatan Bagan Sinembah sebanyak 9 tim,  Kecamatan Balai Jaya tiga tim,   Kecamatan Simpang Kanan sebanyak satu tim," katanya.


Sedangkan hadiah untuk juara satu tropy dan di tambah uang pembinaan Rp 3 juta rupiah,   juara dua tropy  dan di tambah uang pembinaan Rp 2 juta rupiah,  juara tiga tropy dan uang Rp 1 juta lima ratus ribu rupiah.


"Harapan junjung tinggi proritas dalam berkomputensi. Tak hanya itu turnamen ini akan di agenda setiap tahunnya. Dan kami harap koni dapat mempesilitasinya," harapnya.


Sementara itu, Penghulu Harapan Makmur,  Supian mengatakan,  ia berharap selama turnamen ini berlansung aman dan lancar, sukses.


"Dengan turnamen ini tentunya kita dari bawah dapat mencari bibit yang handal untuk dapat nantinya di bawa ke Kabupaten," harapnya singkat.(sam)

Berita Terkait