NEWS UPDATE

Hendrajoni Buka Secara Resmi Manasik Haji Pesisir Selatan

Tim JRC 24 Juli 2017 | 16:02:56 | Dibaca : 132 Kali Nasional
Keterangan Gambar : Bupati Memberi Arahan kepada CJH

Sebanyak 105 orang Jamah haji Pesisir Selatan, akan melaksanakan ibadah Haji pada tahun 2017 ini, hal ini diungkapkan Kepala Kemenag Malikia saat acara Manasik Haji di Masjid Amilin, Senin (24/07/17).

Painan, Jelajahriau-- Sebanyak 105 orang Jamah haji Pesisir Selatan, akan melaksanakan ibadah Haji pada tahun 2017 ini, hal ini diungkapkan Kepala Kemenag Malikia saat acara Manasik Haji di Masjid Amilin, Senin (24/07/17).


" Jamah haji telah manasik Haji Mandiri selama 15 Hari, Selanjutnya Manasik ditingkat Kecamatan selama 8 hari dan Manasik Haji tingkat Kabupaten selama dua hari", jelasnya.


Jamaah Haji Pesisir Selatan akan Berangkat pada 7 Agustus menuju embarkasi Padang, berangkat kejeddah 8 Agustus dan kembali 17 September 2017 ke tanah air, ujarnya.


Jamaah Haji adalah orang yang mampu dan terpanggil oleh Allah Swt, untuk menjalankan ibadah Haji, selalu bersyukur dan jaga kesehatan.


"Pemerintah tahun depan akan berupaya bagaimana Jamaah Haji Pesisir Selatan bisa berangkat lebih banyak dari tahun sekarang", ujar Hendrajoni.


Ikuti Manasik Haji dengan baik, karena disini kita akan belajar bagaimana melaksanakan ibadah Haji nantinya.


"Berdoa ikhlas dan meminta pada Allah agar apa yang diinginkan dapat dikabulkan, kepada pendamping jaga Jamaah Haji Pesisir Selatan", ucapnya.


Harapan saya semoga menjadi Haji Mabrur, berangkat sehat dan kembali tetap sehat. (Humas/JRC)

Berita Terkait