NEWS UPDATE

Saipul Anuar, Kembali Buka Pelatihan Tabulampot Angkatan II

Tim JRC 11 September 2017 | 22:28:26 | Dibaca : 61 Kali Inhu
Keterangan Gambar : Peserta Pelatihan Jambu Madu

Saipul Anuar SP pemilik mini market finiza kembali buka pelatihan teknik budi daya jambu madu Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot) angkatan ke II berjalan dengan sukses. Pelatihan Tabulampot tahap ke ll dilaksanakan pada hari ahad kemarin di ikuti sebanyak 12 orang peserta dari berbagai kecamatan.

Rengat, Jelajahriau --Saipul Anuar SP pemilik mini market finiza kembali buka pelatihan teknik budi daya jambu madu Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot) angkatan ke II berjalan dengan sukses. Pelatihan Tabulampot tahap ke ll dilaksanakan pada hari ahad kemarin di ikuti sebanyak 12 orang peserta dari berbagai kecamatan.

Semoga ilmu yang di berikan oleh Saipul dalam pelatihan Tabuoampot dapat bermanfaat untuk diterapkan di lahan pekarangan rumah kami,

Dalam kegiatan pelatihan Tabulampot, selain mendapat ilmu tetang tata cara penanaman dan perawatan jambu madu dan jenis tanaman lainnya, Para peserta juga mendapatkan bibit jambu dan pupuk kompos sebanyak 5 kilo untuk masing-masing anggota."tutur Hatta Munir, Senin (11/9/2017)

Sementara itu, Saipul Anur SP, Menyampaikan ucapan terima kepada para peserta dan ucapkan terima kepada Pengelola Karya Tani dari pembibitan sungai akar, Wisnu yang telah membantu, para peserta dengan memberikan Bibit jambu madu satu batang.

Kami akan membuka kesempatan pelatihan Tabulampot untuk angkatan ke III dan dipersilahkan mendaftarkan diri dari sekarang jika sudah mencukupi minimal 10 peserta kita akan laksanakan kembali pelatihan,” singkat Saipul Anuar SP yang juga merupakan ASN yang bertugas sebagai Kepala UPTD Dinas Pertanian dan Perikanan Kecamatan Pasir Penyu.

Pelatihan tersebut di ikuti oleh 12 peserta antara lain Mantan Anggota DPRD Inhu Hatta Munir, mantan personalia PT. Medco Lirik Baharudin, Riski dan Oktrio Putra pengelola water park Bento Sei Lalak, Arman petugas UPM Kelayang,Haswar wartawan Harian vokal, Masnur pegawai SMK Pertanian Air Molek.

Selanjutnya ada, Novi Indriyani pengusaha Bekery land Air Molek, Rita Purnaman warga Desa Tajung Gading, Agnes dan Asni Sitanggang, warga Desa Candi Rejo, Moh. Ardan,Warga dari Kelurahan kelayang."(Jumadi/Jrc)

Berita Terkait