NEWS UPDATE

Seketaris Korda Riau Partai Hanura Minta Evaluasi Kader Hanura di Legislatif dan Eksekutif

Tim JRC 25 September 2017 | 21:50:13 | Dibaca : 115 Kali Inhu
Keterangan Gambar : Zaharman Kaz Sekretaris Korda Riau Partai Hanura

H Zaharman Kaz Sekretaris Korda Riau Partai Hanura merasa perlu dilakukan evaluasi atas kinerja Kader Hanura yang duduk dalam kepengurusan di eksekutif maupun legislatif.

Rengat, Jelajahriau --H Zaharman Kaz Sekretaris Korda Riau Partai Hanura merasa perlu dilakukan evaluasi atas kinerja Kader Hanura yang duduk dalam kepengurusan di eksekutif maupun legislatif.

Hal ini menurut Zaharman perlu dilakukan tentang apa saja yang sudah menjadi keberhasilan atau kegagalan selama mereka menjabat untuk dijadikan bahan laporan ke tingkat atas.

"Sehingga dapat dirumuskan kebijakan-kebijakan yang harus diambil dalam melakukan pembinaan yang lebih intensif nantinya, sehingga partai ini bisa menjadi besar dan menjadi tumpuan masyarakat," kata Zaharman kepada jelajahriau.com, Senin (25/9/2017).

Menurut Zaharman, ada 3 hal penting dalam evaluasi tersebut, yaitu: 1. Apa yang sudah mereka perjuangkan selama ini untuk kepentingan masyarakat, 2. Bagaimana tingkat loyalitas dan tanggung jawab mereka pada partai, dan 3. Apa yang sudah mereka lakukan untuk membesarkan partai ini.

"Di hasil evaluasi ini nanti bisa dijadikan rekomendasi ke atasan untuk menentukan arah kebijakan partai terhadap kader-kader tersebut selanjutnya," terangnya.

"Ini penting sekali dilakukan agar kader-kader yang sedang menjabat tahu dengan hak dan kewajiban, jangan hanya asik dengan kepentingan sendiri, tapi saat mendekati Pemilu dan pencalonan diri barulah sibuk mengurus dan memperhatikan masyarakat serta partai. Perlu menjadi perhatian bahwa saat ini masyarakat sudah pintar, apa yang mereka lakukan selama ini akan menjadi bahan untuk mereka menentukan pilihan berikutnya. Tak semua memilih karena uang," tegasnya." (Jumadi/Jrc)

Berita Terkait