NEWS UPDATE

Ops Zebra Siak di Seberida Nihil Laka Lantas

Tim JRC 10 November 2017 | 18:39:06 | Dibaca : 37 Kali Inhu
Keterangan Gambar :

Operasi Zebra Siak 2017 hari ke 8, Unit Lantas Polsek Seberida dan jajaran melakskan Ops tersebut di jln Lintas Timur depan Mapolsek Seberida yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Seberida Ipda Herman.
Rengat, Jelajahriau-- Operasi Zebra Siak 2017 hari ke 8,  Unit Lantas Polsek Seberida dan jajaran melakskan Ops tersebut di jln Lintas Timur depan Mapolsek Seberida yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Seberida Ipda Herman.

 

Saat ditemui awak media Kanit Lantas menyebutkan,razia ini masih dalam rangkaian Operasi Zebra Siak 2017 yang akan berakhir  pada 14 November 2017 mendatang, dan hari ini merupakan hari yang ke delapan," terangnya.

 

Dalam hal ini Kanit Lantas juga sangat mengharapkan,agar para pengendara kendaraan bermotor untuk dapat mematuhi peraturan dan disiplin berlalu-lintas sesuai dengan undang-undang lalu-lintas Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. 

 

Operasi Zebra Siak ini lanjut Kanit Lantas, adalah untuk mewujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas).Selain itu operasi ini juga untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu-lintas,membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan pelayanan publik bidang lalu lintas. 

 

 

Kanit Lantas Ipda Herman menghimbau agar para pengendara untuk dapat mematuhi,melengkapi serta selalu patuh dan taat pada peraturan lalu lintas, kalau tidak ingin terjaring,"Kami imbau kepada segenap pengendara kendaraan bermotor untuk dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainya serta mematuhi aturan berlalu lintas,"imbuhnya.

 

Alhamdulillah razia zebra di kecamatan seberida berjalan dengan baik dan laka lantas khususnya sampai hari ke delapan Ops Zebra Nihil, semoga sampai akhir operasi zebra nanti tidak ada kendala,"harapnya." (Edi Sandra/Jrc)

Berita Terkait