NEWS UPDATE

Warga Pasar Baru Rumbai Pesisir Temukan Sesosok Mayat Perempuan, Diduga Warga Inhil

Tim JRC 31 Januari 2019 | 09:55:54 | Dibaca : 61 Kali Pekanbaru
Keterangan Gambar : Warga Pasar Baru Rumbai Pesisir Temukan Sesosok Mayat Perempuan, Diduga Warga Inhil

PEKANBARU,jelajahriau.com - Warga dijalan Padat Karya Gang Rahmat RT 01, RW 02 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 00.15 WIB heboh dengan adanya sesosok mayat perempuan warga Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.

PEKANBARU,jelajahriau.com -  Warga dijalan Padat Karya Gang Rahmat RT 01, RW 02 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 00.15 WIB heboh dengan adanya sesosok mayat perempuan warga Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.


Menurut keterangan warga sekitar yang menyaksikan yang tidak mau disebutkan namanya melalui selulernya mengatakan, Saat ditemukan mayat perempuan itu ada sebuah foto kopi KTP atas nama Ayu Safitri (19) yang beralamat di Karya Tunas Jaya RT006 RW002, Desa Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.


Saya tidak tahu apakah benar itu sesuai dengan identitas korban atau tidak. Tapi, yang jelas didalam dompet ayu atau korban ada foto kopi KTP..


Ditanya seperti apa ciri-ciri korban, Ciri-ciri korban berambut lurus sebahu. Badan sedang dengan tinggi sekitar 150 centimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaus warna hijau bermotif di bagian dada dan celana panjang.


Waktu ditemukan oleh warga, korban dalam posisi telungkup dengan wajah menoleh ke sebelah kanan, tangan kiri lurus ke atas, posisi kedua kaki terbuka.


Ditanya lagi, ada tidak tanda-tanda luka bagian tubuhnya,  Kalau kita lihat sepintas sepertinya tidak ada, Tapi, entah kalau dilihat dengan jarak dekat."jelasnya.


Dan mayat korban langsung di bahwa oleh polisi kerumah sakit, begitu juga dengan barang-barang milik korban,"(Heri)


 

Berita Terkait