NEWS UPDATE

Kena Begal, Karyawan Alfamart Batang Cenaku Berlumuran Darah Dan 1 Unit Motor Lesap

Tim JRC 31 Januari 2019 | 10:58:06 | Dibaca : 46 Kali Hukum
Keterangan Gambar : Karyawan Alfamart Batang Cenaku Kab Inhu, Korban Begal

INHU,jelajahriau.com - Waspada bagi anda pengendara motor yang melintas di jalanan sepi terutama di malam hari. Kejadian mengerikan dialami Karyawan Alfamart Batang Cenaku bernama Candara Saputra saat melintas di jalan kuningan Sumber Sari Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di begal.

INHU,jelajahriau.com - Waspada bagi anda pengendara motor yang melintas di jalanan sepi terutama di malam hari. Kejadian mengerikan dialami Karyawan Alfamart Batang Cenaku bernama Candara Saputra saat melintas di jalan kuningan Sumber Sari Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di begal.(27/1/2019)


Akibat kejadian tersebut Candara Saputra mengalami luka kepala bagian depan dan motor  honda Bead warna merah milik pacarnya berhasil di bawah kabur begal.


Menurut keterangan rekan kerjanya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan," sepulang rapat dari Alfamart pematang reba menuju kerumahnya di Sumber Sari,Candar Saputra bersama pacarnya saat melintas di jalan kuningan yang sepi dicegat oleh begal dan para begal langsung memukul bagian kepala candara, seketika itu juga Candara langsung jatuh dan honda Beat yang di kendarai oleh candar langsung rampas di bawah kabur."pungkasnya.


Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal melalui Kanit Reskirm Polsek Pasir Penyu, Iptu Jose Rizal saat di konfirmasi membenarkan," Benar, baru saja ada kejadian pembegalan tadi sekitar pukul 21.35 wib.”


Sekarang saya bersama anggota sedang berada di TKP sedang melakukan penyidikan,"singkatnya."(Heri,Rz)


 

Berita Terkait