NEWS UPDATE

Si Jago Merah mengamuk Tiga Kedai Di Pangkalan Kerinci Rata Dengan Tanah

Tim JRC 10 Februari 2019 | 20:45:55 | Dibaca : 37 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Tiga Kedai Di Kota Pangkalan Kerinci Ludes Terbakar

PELALAWAN, jelajahriau.com -- sijago merah mengamuk tiga Kedai terbuat dari kayu rata dengan tanah, kejadian itu berlansung pada hari minggu(10/2/19) sekitar jam 02.10 wib, di jalan lintas timur Kota Pangkalan Kerinci.

PELALAWAN, jelajahriau.com --  sijago merah mengamuk tiga Kedai terbuat dari kayu rata dengan tanah, kejadian itu berlansung pada hari minggu(10/2/19) sekitar jam 02.10 wib, di jalan lintas timur Kota Pangkalan Kerinci.


Dari keterangan salah satu pemilik kedai api muncul dari kedai yang paling pinggir,tepatnya di samping jalan family, di karenakan bangunan terbuat dari kayu dan kondisinya kering api begitu cepat meludeskan ke tiga bangun kedai tersebut.


“saya melihat asal api dari kedai yang paling pinggir, karena bangunan kami terbuat dari kayu dan sudah kering hanya beberapa menit saja ketiga kedai lansung rata dengan tanah.” Terang Dasril(52) korban kebakaran.


“dari tiga kedai ini kalau malam cuma saya yang menempatinya sedangkan yang lain pulang kerumahnya, saya bersyukur masih sempat menyelamatkan diri disaat api membesar walaupun barang dagangan dan perabot kedai saya tidak satupun yang terselamatkan.”ujar Dasril.


Lanjutnya,” diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini saya sendiri setelah di hitung sekitaran Rp 200 juta.”(tim jrc)

Berita Terkait