NEWS UPDATE

SMP 1 Kuala Kampar Terbakar Arsip Penting Tidak Dapat Di Selamatkan

Tim JRC 10 Februari 2019 | 21:13:05 | Dibaca : 115 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : SMP 1 Kuala Kampar Terbakar

PELALAWAN, jelajahriau.com – Minggu(10/2/19),menjelang azan magrib sekitar pukul 18.30 wib. Si jago merah mengamuk di Sekolah Menengah Pertama(SMP) 1 Kuala Kampar, akibatkannya dua local tempat murid belajar hangus terbakar.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Minggu(10/2/19),menjelang azan magrib sekitar pukul 18.30 wib. Si jago merah mengamuk di Sekolah Menengah Pertama(SMP) 1 Kuala Kampar, akibatkannya dua local tempat murid belajar  hangus terbakar.


Ruang kepala sekolah yang bersebelahan dengan ruang lokal itu pun ikut hangus terbakar, arsip sekolah yang berada di dalam ruangan kepala sekolah juga hangus terbakar.


Hal itu di utarakan oleh guru Pendidikan Agama Islam(PAI) kepada jelajahriau.com melalui telpon selulernya.” kebakaran ini menjalang azan magrib, asal api terlihat dari gudang yang sekarang gudang itu sudah di gunakan untuk ruang lokal murid murid.” Terang Rosmiati, Guru PAI.


“ruang kepala sekolah juga ikut ludes terbakar, kami mencoba untuk menyelamatkan arsip arsip penting namun sayang api yang besar tidak dapat kami tembus.”pungkasnya.


Beruntung warga kelurahan Teluk Dalam ini peduli dengan sekolah, tampa di komandoi seluruh warga bergotong royong memadamkan api. Dengan alat seadanya api tidak sempat menjalar keruangan lainnya atau api dapat  di padamkan,”tutupnya.(tim jrc)   

Berita Terkait