NEWS UPDATE

Tidak Memiliki Ruangan Kerja, Kaban BPKAD Kab Pelalawan Sulit Di Temui

Tim JRC 14 Februari 2019 | 08:46:21 | Dibaca : 149 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Ruang Kaban BPKAD Kab Pelalawan Davidson

PELALAWAN, jelajahriau.com – Aneh rasanya seorang pejabat setingkat kepada dinas atau badan tidak memiliki ruangan kerja, namun hal itu dapat di temuai dikantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintahan Kab Pelalawan.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Aneh rasanya seorang pejabat setingkat kepada dinas atau badan tidak memiliki ruangan kerja, namun hal itu dapat di temuai dikantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD)  Pemerintahan Kab Pelalawan.


Sudah satu minggu belakangan ini wartawan rutin mendatangi kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kab Pelalawan untuk melakukan konformasi  kepada Kepala Badan BPKAD Davidson terkait dugaan kebocoran keuangan Pemda Pelalawan.


Namun sayang setiap di datangi Kaban BPKAD di kantornya selalu tidak pernah berada di tempat, saat di konfirmasi kepada stafnya yang tidak mau menyebutkan namanya menerangkan kepada jelajahriau.com bahwasannya,” bapak tidak ada, ruangan kerja bapak tidak ada.”


saat dipertanyakan kenapa bisa kepala badan tidak memilik ruangan, mereka menjawab kalau ruang bosnya telah berubah fungsi menjadi ruang untuk Badan Pemeriksa Keuangan(BPK).


Kurang yakin mendengar keterangan karyawan BPKAD jelajahriau.com mencoba mencek sendiri ruang kerja kaban tersebut, dari pantauan di pintu masuk ruang kerja Kaban tertulis “Ruang BPK” dan ada beberapa Anggota BPK tengah bekerja.


Untuk mendapatkan informasi terkait dugaan kebocoran keuangan Pemda Pelalawan itu, wartawan juga mencoba melakukan konfirmasi berkali kali melalui telpon seluler dan Whats App(WA) yang di dapat wartawan dari Kaban BPKAD Davidson sendiri di nomor 081293820006, 081213130403, 085272837373, Namun sayang tidak satupun aktif. (tim jrc)    


  

Berita Terkait