NEWS UPDATE

Kecamatan Seberida Terendam Banjir, Warga Butuh Air Bersih Dan Obat

Tim JRC 15 Februari 2019 | 08:50:59 | Dibaca : 54 Kali Inhu
Keterangan Gambar : Kecamatan Seberida Kab Inhu Di Landa Banjir

INHU,jelajahriau.com -- Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini beberapa wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mulai terendam banjir. Seperti yang terjadi di 4 dusun, di RT 028, RT 027, RT 044 dan RT 029 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

INHU,jelajahriau.com -- Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini beberapa wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mulai terendam banjir. Seperti yang terjadi di 4 dusun, di RT 028 RT 027, RT 044 dan RT 029 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.


Ada 4 RT di Kelurahan Pangkalan Kasai saat ini terendam banjir, Untuk hitungan sementara ini lebih kurang ada 50 KK rumah warga yang sudah terendam banjir dengan ketinggian lebih kurang selutut orang dewasa.


Selain rumah warga ada satu Masjid dan satu sekolah yang hampir terendam banjir," kata Iwan korban banjir saat bincang-bincang dengan awak media di Belilas. Kamis (14/2/2019).


“Kami saat ini sangat mengharapkan bantuan Air Bersih dan obat-obatan, Karena kami sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.”


Terendam banjir lebih kurang sudah 2/3 hari ini, Dan sejauh ini belum ada bantuan dari pemerintah mau pun bantuan dari perusahan swasta,"terang Iwan.(Edy)

Berita Terkait