NEWS UPDATE

Kepsek SDN 011 Peranap Kab Inhu Tidak Akui Bawahannya Tampar Murid

Tim JRC 16 Februari 2019 | 12:04:19 | Dibaca : 289 Kali Pendidikan
Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi

INHU, jelajahriau.com – Kepala Sekolah SDN 011 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Nur Lasni membantah kalau anak buahnya (guru,red) melakukan pemukulan kepada muridnya baru baru ini, malahan Nur Lasni siap di laporkan kepada pihak kepolisian.

INHU, jelajahriau.com – Kepala Sekolah SDN 011 Kelurahan  Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Nur Lasni membantah kalau anak buahnya (guru,red) melakukan pemukulan kepada muridnya baru baru ini, malahan Nur Lasni siap di laporkan kepada pihak kepolisian.  


" Siapa yang di pukul pak, Di sekolah kami tidak ada masalah dari tadi pak, Kalau bu Yen bukan guru di sekolah kita pak, dia di sekolah SD 03, Dari tadi pagi tidak ada masalah apa-apa. O itu salah info pak," terang Nur Lasni Kepsek SDN 011 Peranap saat di konfirmasi melalui selulernya Rabu (11/2/2019) kemarin.


“Kalau benar ada penamparan akan kita selesaikan secara baik-baik, Kalau mau di laporkan ke polisi, kalau tidak ada salah mengapa mesti takut, Kalau ada salah iyalah, Dan ibu Yen tidak ada di sekolah sini."terangnya lagi.


Sambung Kepsek,”Polisi tidak mau juga terima sembarang laporan, Polisi orang kita dan Polda orang kita, Nanti bapak tahu juga siapa orang Polda nya. Silahkan kalau mau melapor tantang Kepsek dan langsung matikan hendpone.”


Saat diulang telpon ingin menjelaskan siapa orang Polda yang menjadi bekingannya Kepsek SDN 011 Peranap Nur Lasni tidak mau mengangkat.


Sebagaimana di beritakan sebelumnya, diduga oknum guru SDN 011 melakukan pemukulan kepada muridnya di Kelurahan  Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.(heri)

Berita Terkait