NEWS UPDATE

BAP Oknum Suruh Murid Pungut Sampah Pakai Mulut Ke Disdikbud Kab Inhu

Tim JRC 20 Februari 2019 | 22:52:40 | Dibaca : 112 Kali Pendidikan
Keterangan Gambar :

INHU,jelajahriau.com -- Menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 Sungai Sagu. Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Korwil Disdikbud) kecamatan Lirik dalam waktu dekat ini akan mengirim berkas atau BAP oknum guru SDN 005 Sungai Sagu yang menyuruh murid pungut sampah pakai mulut.

INHU,jelajahriau.com -- Menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 Sungai Sagu. Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Korwil Disdikbud) kecamatan Lirik dalam waktu dekat ini akan mengirim berkas atau BAP oknum guru SDN 005 Sungai Sagu yang menyuruh murid pungut sampah pakai mulut, Berkas akan di serahkan ke Disdikbud Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.


" Maaf terkait infomasi oknum guru SDN 005 Sungai Sagu Nova Rismawati yang suruh murid pungut sampah pakai mulut, Korwil Lirik di masa saya menjabat tidak ada mengusulkan atau promosikan menjadi Kepsek,"terang Korwil Lirik Ispan melalui pesan WhtasApp.


Sambungnya, Maaf masalahnya udah di Bap sudah kesepakatan wali murid jangan dibuat lagi dan BAp ini kami kirim ke Disdikbud Kab. Inhu.


Disenggol mengenai sangsi apa yang akan diberikan kepada oknum guru yang menyuruh murid pungut sampah pakai mulut. Kalau soal sangsi kami akan kordinasi dengan Disdikbud Kabupaten Secepatnya.


Kami Korwil tidak bisa memutuskan masih ada atasan kami, kami cuma memproses dengan pihak sekolah dan kami laporka ke Dinas,"singkatnya.(heri)

Berita Terkait