NEWS UPDATE

LE br Sihombing Di Temukan Tewas Di Kanal PT CDSL Kelurahan Sekijang

Tim JRC 20 Februari 2019 | 23:54:55 | Dibaca : 52 Kali Hukum
Keterangan Gambar : Mayat LE br Sihombing (39) Di Temukan Di Kanal PT CDSL Sei Kijang

PELALAWAN, jelajahriau.com – Warga Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Banda Sei Kijang di gemparkan dengan penemuan mayat perempuan di kanal PT CDSL Afdeling 1 blok A, Selasa(19/2/2019) sekitar jam 08.15 wib.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Warga Kelurahan Sei Kijang  Kecamatan Banda Sei Kijang di gemparkan dengan penemuan mayat perempuan di kanal PT CDSL Afdeling 1 blok A, Selasa(19/2/2019) sekitar jam 08.15 wib.


Menurut penjelasan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang, Rabu (20/2/2019). “Bahwasannya pada pagi hari yang sama sekitar pukul 07.00 WIB, LE br Sihombing (39) (korban-red) ibu rumah tangga tinggal di  PT AJS Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar pergi mengantar anaknya RA Nainggolan ke SDN 001 Kelurahan Sekijang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Warna Merah Nomor Polisi BM 2524 FE.”


Tidak lama kemudian anak korban pulang ke rumah yang berjarak 1 KM dari TKP diantar warga lain. Anak korban kemudian menceritakan kepad ayahnya bahwa ibunya jatuh dipukul orang tidak di kenal. seketika suami korban mendatangi TKP dan mendapati sepedamotor yang digunakan isterinya dalam kondisi rebah di pinggir kanal. Namun korban belum ditemukan.


Saat di cari di beberapa lokasi, suami korban menemukan istrinya LE br Sihombing(39) di dalam kanal dengan kondisi tertelungkup, kedalaman air kanal tersebut berkisar 40 cm.


Berdasarkan keterangan suami korban, istrinya saat keluar rumah membawa uang, 1 unit HP Merk Xiaomi dan HP Samsung lipat warna pink.


Kini korban telah di bawa oleh pihak kepolisi ke rumah sakit Bhayangkara di Pekanbaru untuk di lakukan otopsi.(tim)


 

Berita Terkait