NEWS UPDATE

Tidak Terima Di Pukul, Pegawai Capil Kab Pelalawan Melaporkan Ke Polisi

Tim JRC 23 Februari 2019 | 13:28:02 | Dibaca : 263 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Joko Suriwan Saat Di Visum DI RS Amelia Medika

PELALAWAN, jelajahriau.com – Tidak terima pegawainya di pukul saat tengah bertugas di kantor Catatan Sipil (Capil) Kab Pelalawan oleh salah seorang warga Kec Ukui yang hendak membuat E- KTP pada hari kamis(21/2/19) pukul 09.25 wib lalu. Sekretaris Capil ikut mendampingi korban membuat laporan resmi ke Polres Pelalawan.

PELALAWAN, jelajahriau.com – Tidak terima pegawainya di pukul saat tengah bertugas di kantor Catatan Sipil (Capil) Kab Pelalawan oleh salah seorang warga Kec Ukui  yang hendak membuat E- KTP pada hari kamis(21/2/19) pukul 09.25 wib lalu. Sekretaris Capil ikut mendampingi korban membuat laporan resmi ke Polres Pelalawan.


Jumat(22/21/2019), Joko Suriawan(32) pegawai Capil resmi melaporkan Syawal di duga pelaku pemukulan terhadap dirinya ke Polres Pelalawan, sesampai di Polres Pelalawan Joko lansung menuju ruangan Kanit 1 tindak pidana kriminal.


Masih kondisi wajah lebam lebam bekas kena benda tumpul pegawai Capil tersebut membawa barang bukti berupa hasil visum rumah sakit ke ruang Kanit I tindak pidana kriminal.


Sebagai atasan Jonedi ikut mendampingi joko suriawan membuat laporan ke Polres Pelalawan,“saya hanya mendampingi anggota membuat laporan pemukulan di kantor Polres Pelalawan,yang di laporkan itu adalah Syawal warga Kec Ukui. ” terang Jonedi, Sekretaris Capil Kab Pelalawan.


“kasus pemukulan anggota sudah di laporkan, kini kita menunggu saja apa tidak lanjut dari kepolisian.”pungkasnya.(tim jrc)

Berita Terkait