NEWS UPDATE

Selamatkan PSPS, Ribuan CurvaNord Akan Kepung Kantor Gubri

Tim JRC 23 Februari 2019 | 15:31:17 | Dibaca : 559 Kali Sport
Keterangan Gambar : Foto Suporter Bola Kaki Curva Nord

PEKANBARU, jelajahriau.com – Persatuan Sepak Bola Riau yang tergabung dalam Club PSPS Riau dan menjadi kebanggaan masyarakat Riau kini kondisinya sudah sangat memprihatikan, krisis keuangan yang di alami oleh PSPS Riau tidak menutup kemungkinan PSPS Riau tersebut akan mengalami kebangkrutan.

PEKANBARU, jelajahriau.com – Persatuan Sepak Bola Riau yang tergabung dalam Club PSPS Riau dan  menjadi kebanggaan masyarakat Riau kini kondisinya sudah sangat memprihatikan, krisis keuangan yang di alami oleh PSPS Riau tidak menutup kemungkinan PSPS Riau tersebut akan mengalami kebangkrutan.


Selama enam bulan belakangan ini club PSPS Riau sudah tidak sanggup lagi membayar gaji pemainnya, supaya club PSPS Riau tidak mengalami ke bangkrutan, masyarakat pecinta sepak bola Riau mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Riau segera turun tangan membantu Club PSPS Riau tersebut.


Pada Hari senin(25/2/2019) Warga Pecinta bola kaki Riau yang tergabung dalam komunitas pecinta bola kaki "CurvaNord" bermarkas di Bom Lama Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru akan melayangkan surat ke Kasat Intel agar nantinya pihak kepolisian dapat menjembatani pertemuan atau Hearing antar pecinta bola kaki Riau(CurvaNord-red) dengan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau untuk mencari solusi agar PSPS Riau keluar dari krisis keuangan.


“minggu depan kita akan melayangkan surat resmi kepada kasat intel,kita berharap agar pak intel dapat menjembatani antara kami dengan pak Gubenur dan Wakil Gubenur Riau untuk mencari solusi bagaimana supaya PSPS Riau ini tidak bubar.”terang Doli koordinator umum Pengurus CurvaNord kepada jelajahriau.com sabtu(23/2/2019).


”kami juga berharap supaya pak gubenur bisa mendengarkan aspirasi warganya.”tegasnya.


Bukan maksud untuk mengancam, nantinya kalau berdialog tidak menghasilkan kesepakatan untuk menyelamtakan PSPS Riau, maka ribuan warga pecinta bola Riau di bawa komando CurvaNord akan mengepung kantor Gubenur Riau.  


Tidak hanya itu, CurvaNord juga menuntut doni aprialdi selaku Kadispora Provinsi Riau agar segera merealisasikan janjinya, dimana KadisPora Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu di saat di demo Curvanord berjanji akan menyelamatkan keuangan PSPS, Doni juga berjanji akan membayar seluruh gaji pemain PSPS Riau.


Namun di sayangkan oleh CurvaNord hingga saat ini janji Kadispora Riau tersebut tidak pernah terwujud.


“kita minta Pak Kadispora untuk mengujutkan janji janjinya kepada masyarakat Riau untuk menyelamatkan ke uangan PSPS.”terang Doli.


Dan apa bila krisis keuangan yang di alami PSPS Riau itu tidak cepat diselesaikan dengan baik, tidak menutup kemungkinan PSPS Riau tidak bisa merumput di Liga Indonesia pada bulan juni tahun 2019 ini.(tim jrc)   


 

Berita Terkait