NEWS UPDATE

Jabatan HM Harris Tinggal 2 Tahun, Capai Target Pembangunan Pelalawan Masih Jauh Dari Harapan

Tim JRC 14 Maret 2019 | 10:23:51 | Dibaca : 126 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2020 Kab Pelalawan

PELALAWAN, jelajahriau.com – Prof DR Ir H Tengku Dahril MSc tokoh Masyarakat Riau mengkritik keras kinerja Bupati Pelalawan di acara Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2020 Kab Pelalawan di gedung Badan Perancana Pembangunan Daerah(Bappeda), selasa(12/2/2019).

PELALAWAN, jelajahriau.com – Prof DR Ir H Tengku Dahril MSc tokoh Masyarakat Riau mengkritik keras kinerja Bupati Pelalawan di acara  Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2020 Kab Pelalawan di gedung Badan Perancana Pembangunan Daerah(Bappeda), selasa(12/2/2019).


Dalam acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2020 Kab Pelalawan dengan tema ”Meningkatkan Keamanan Dan Ketentraman Guna Meningkatkan Investasi Industri Pertanian Dan Pariwisata” di hari oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Mantan Wakil Bupati Pelalawan H Marwan Ibrahim, Anggota DPRD Pelalawan Abdulah, Sekda Pelalawan T Mukhlis, Kepala Dinas dan para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Ormas.


Di acara itu Tokoh Masyarakat Pelalawan Prof DR Ir H Tengku Dahril MSc mengingatkan HM Harris Bupati Pelalawan untuk fokus membangun “Negeri Seiya Sekata.”  


“Saya harapkan dengan waktu yang tinggal dua tahun kedepan, Bupati(HM harris-red) dapat menggenjot atau melakukan lompatan terobosan apa yang ingin di capai(target-red) pada awal awal masa menjabat dulu.” Pungkas T Dahril kepada jelajahriau.com usai acara RKPD.


Bukan waktu yang singkat, sudah hampir delapan tahun HM Harris menjabat Bupati Pelalawan namun target pembangunan di Kab Pelalawan masih jauh dari harapan,“kalau sekarang belum terlihat Pembangunannya, malah masih jauh dari harapan.”terang Putra asli Pelalawan tersebut.


T Dahril mencontohkan, bagaimana di awal awal HM Harris menjabat sebagai Bupati Pelalawan semangatnya untuk mempromosikan wisata Bono, kini gaung (promosi) wisata bono sedikit demi sedikit sudah mulai redup.”kalau memang mau membesarkan wisata bono seharusnya di siapkan dulu Infrastrukturnya.”


Di tambahkannya lagi,“Harus kelihatan di programnya, kalau hanya di tulis tulis saja tetapi tidak di jalankan tidak ada artinya. Jadi kerja itu harus ikut dengan program baru dapat mencapai targetnya.”


Di penghujung kata,“Maka saya ingatkan kepada bapak Bupati untuk fokus pada apa target yang akan di capai.”tutupnya.(tim jrc)   


 

Berita Terkait