NEWS UPDATE

Kebakaran Di Lahan Kelompok Tani Tuah Negeri 310 Ha Kab Pelalawan Menjadi Atensi Mabes Polri

Tim JRC 14 November 2019 | 09:31:54 | Dibaca : 175 Kali Hukum
Keterangan Gambar : Bupati Pelalawan, HM Haris Ikut Padamkan Karhutla

Pelalawan, jelajahriau.com – Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) di Kelurahan Kerinci Barat, Kec Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan atau tepatnya di lahan kelompok Tani Tuah Negeri seluas 310 Ha pada bulan September Tahun 2019 lalu kasusnya sudah di ketahui oleh di Mabes Polri. kini kasus karhutla tersebut menjadi Antensi Tim Satgas Karhutla Mabes Polri di Jakarta.

Pelalawan, jelajahriau.com – Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) di Kelurahan Kerinci Barat, Kec Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan atau tepatnya di lahan kelompok Tani Tuah Negeri seluas 310 Ha pada bulan September Tahun 2019 lalu, kini kasusnya sudah di ketahui oleh di Mabes Polri. dan kasus karhutla tersebut menjadi Antensi Tim Satgas Karhutla Mabes Polri.


Selain menjadi Atensi Mabes Polri, Karhutla di Areal Kelompok Tani Tuah Negeri itu terus di dalami oleh Tim Satgas Karhutla Mabes Polri.


“kasusnya di dalami dulu dengan pemeriksaan saksi saksi, dan pemeriksaan barang bukti yang di dapat dari TKP,” hal itu di sampaikan oleh Tim Satgas Karhutla Mabes Polri kepada wartawan Via Whatsapp(WA).


Terjadinya Kebakaran lahan yang meluluh lantakan kebun kelapa sawit milik Kelompok Tani Tuah Negeri pada bulan September 2019 lalu mengakibatkan kabut asap pekat yang menyelimuti kab Pelalawan.


Luasnya kebun kelompok Tani Tuah Negeri yang terbakar, hanya Kebun Bupati Pelalawan HM Harris yang selamat.(tim jrc)

Berita Terkait