NEWS UPDATE

Polres Pelalawan Ciduk 2 Oknum Satpol PP dan 1 Orang Kurir Narkoba Di Perkantoran Bhakti Praja

Tim JRC 22 November 2019 | 09:11:39 | Dibaca : 184 Kali Hukum
Keterangan Gambar : Sarnarkoba Polres Pelalawan Berhasil Menciduk 2 Oknum PNS Satpol PP Pemakai Narkoba dan 1 Kurir

Pelalawan, jelajahriau.com -- Satnarkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap dua(2) orang Oknum PNS di lingkup Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kab Pelalawan pemakai narkoba jenis shabu dan satu orang kurir di Rusun Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Kec Pangkalan Kerinci pada hari kamis(21/11/19) sekitar jam 17.00 wib.

Pelalawan, jelajahriau.com --  Satnarkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap dua(2) orang Oknum PNS di lingkup Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kab Pelalawan pemakai  dan satu orang kurir Narkoba jenis Shabu di Rusun Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Kec Pangkalan Kerinci pada hari kamis(21/11/19) sekitar jam 17.00 wib.


RE(44) dan DS(34) Pegawai Satpol PP Kab Pelalawan tidak menyangka hari itu rencanannya akan menggunakan narkoba jenis shabu di Rusun Komplek Perkantoran Bhakti Praja berakhir di jeruji besi Polres Pelalawan.


Menurut keterangan Kapolres Pelalawan AKBP.M. Hasyim Risahondua,S.IK.M,Si melalui Paur Humas Iptu Edy Haryanto kepada awak media mengatakan,”kita berhasil menangkap dua(2) orang pemakai dan  Devi sebagai kurir Narkoba, ke Dua(2) orang pemakai itu statusnya sebagai PNS di Satpol PP Kab Pelalawan,”


Barang bukti yang berhasil di sita pihak Satnarkoba Polres Pelalawan, Dua(2) Paket Shabu berat 0,27 gram yang di bungkus dengan plastik, 1 unit HP merk Nokia, 1 Unit HP Samsung, 1 Sepeda Motor Honda Beat Plat No BM 3929 IC dan 1 Unit SPM Honda Beat BM 5333 IB.


Ditambahkan Humas Polres Pelalawan,” kronologis penangkapannya pada waktu itu satnorkoba mendapat informasi dari warga bahwasannya akan terjadi transaksi narkoba di Rusun Perkantoran Bhakti Praja, tidak butuh waktu lama satnarkoba lansung menurutkan tim, sekitar jam 17.00 wib satnarkoba mendatnagi Rusun Komplek Bhakti Praja, di Tangga Tim Satnarkoba bertemu dengan RE(44) dan DS(34) seketika itu kedua Oknum Satpol PP di ciduk.” (tim jrc)

Berita Terkait