NEWS UPDATE

Kaban Bappeda: TA 2019 Total Dana Hibah Untuk Yayasan Amanah Pelalawan Rp 15 Miliar

Tim JRC 25 November 2019 | 13:54:51 | Dibaca : 102 Kali Pendidikan
Keterangan Gambar : Syarul, Kaban Bappeda Kab Pelalawan

Pelalawan, jelajahriau.com – Untuk biaya operasional Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) di Tahun 2019 di bantu oleh Pemda Pelalawan melalui dana Hibah sebesar Rp 15 Miliar. Dana hibah tersebut di kelola oleh Yayasan Amanah Pelalawan.

Pelalawan, jelajahriau.com –  Untuk biaya operasional Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) di Tahun 2019 di bantu oleh Pemda Pelalawan melalui dana Hibah sebesar Rp 15 Miliar. Dana hibah tersebut di kelola oleh Yayasan Amanah Pelalawan.


Hal itu di sampai oleh Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab Pelalawan kepada jelajahriau.com di ruang kerjanya, senin(25/11/19).”tahun ini kita menganggarkan dana Hibah untuk yayasan Amanah Pelalawan Rp 15 Miliar.” Pungkas Syahrul, Kaban Bappeda Kab Pelalawan.


Lanjutnya,“dana itu nantinya di gunakan untuk biaya operasional ST2P, sedangkan sistem pencairannya di bagian keuangan bertahap per triwulan.”terangnya.


“ Yang bertanggung jawab dengan dana Hibah itu nantinya adalah Pak Ir Syafri sebagai kepala Yayasan Amanah Pelalawan.”


Di terangkannya, Di karenakan Yayasan Amanah Pelalawan hingga kini belum memiliki Gedung untuk proses belajar dan mengajar, maka untuk itu Pemda Pelalawan meminjamkan salah satu gedung miliknya di kawasan technoPark Kec Langgam.(tim jrc)


 

Berita Terkait