NEWS UPDATE

4 Kabid Peninggalan Mantan Kadis PUPR Kab Pelalawan Di Pecat

Tim JRC 06 Desember 2019 | 15:12:09 | Dibaca : 596 Kali Nasional
Keterangan Gambar : Hardiansyah Saputra, Plt Kadis PUPR Kab Pelalawan

Pelalawan, jelajahriau.com – Memasuki masa Purnabakti (Pensiun) pada Bulan Februari 2019 lalu, posisi Hasan Tua sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat(PUPR) Kab Pelalawan gantikan oleh Sekretarisnya. Belum lama menjabat, mendadak Empat(4) kepala Bidang Dinas PUPR di tukar.

Pelalawan, jelajahriau.com – Memasuki masa Purnabakti (Pensiun) pada Bulan Februari 2019 lalu, posisi Hasan Tua sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat(PUPR) Kab Pelalawan gantikan oleh Sekretarisnya. Belum lama menjabat, mendadak Empat(4) kepala Bidang Dinas PUPR di mutasi.


Saat di konfirmasi jelajahriau.com di ruang kerjanya, Hardian Syaputra S kom, Plt Kadis PUPR Kab Pelalawan jumat (6/12/19) mencoba buang badan terkait pemecatan Empat(4) Kepala Bidang(Kabid) di dinas yang di pimpinannya. Dirinya berdalih pemecatan itu atas izin Bupati Pelalawan dengan di keluarkannya SK penggantian Kabid oleh HM Harris Bupati Pelalawan.


“ Bukan saya yang mengganti tu, lihat aja SK nya, Sknya kan Bapak Bupati.” Terang Hardian Syaputra S kom, Plt Kadis PUPR Kab Pelalawan kesal.


Mantan kabid Dinas Pendidikan Kab Pelalawan tersebut menjelaskan, ke empat(4) Kabid yang di pecat itu antara lain,Kabid Jakon, Kabid Air Minum,Kabid Tata Ruang, Kabid SDA.


“ Kabid Jasa Kontruksi, Kabid Air Minum, Kabid Tata Ruang, Kabid Sumber Daya Air(SDA).” Tambahnya.


Hingga kini pengganti ke Empat(4) kabid Dinas PUPR masih di jabat oleh Pelaksana Tugas(plt). Hardian Syaputra S kom Sebagai Plt PUPR tidak mengetahui di pindahkan kemana Ke Empat(4) Kabid yang di pecat tersebut.


“ Penggantinya sudah jelas yang ahli di bidangnya, yang di dinas ini lulusan ST (serjana Teknik) semua.” Jelas Hardian Syaputra S kom.


Yang herannya, pemecatan ke Empat(4) Kabid tersebut tidak jelas alasannya,” saya tidak tahu, yang pasti pimpinan memiliki penilaian sendiri.”tutup Hardian Syaputra S kom. (tim jrc)

Berita Terkait