NEWS UPDATE

Sekda Dan Asisten II Pemda Pelalawan terima Gaji Tambahan Dari BUMD Tuah Sekata

Tim JRC 08 Desember 2019 | 14:27:49 | Dibaca : 372 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Saparuddin, Kabag Ekonomi Pemda Pelalawan.

Pelalawan, jelajahriau.com -- Setiap bulannya selain gaji ASN dan Tambahan Perbaikan Penghasilan(TPP), Sekretaris Daerah (Sekda) dan Asisten II Pemda Pelalawan menerima tambahan gaji dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Minggu(8/12/19).

Pelalawan, jelajahriau.com --  Setiap bulannya selain gaji ASN dan Tambahan Perbaikan Penghasilan(TPP), Sekretaris Daerah (Sekda) dan Asisten II Pemda Pelalawan menerima tambahan gaji dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Minggu(8/12/19).


Hal itu sebagaimana yang di jelaskan oleh Plt Dirut BUMD Tuah Sekatan kepada jelajahriau.com sabtu(7/12/19) melalui telpon genggamnya,” Pak sekda Rp 3,6 Juta, Pak Asisten II Admonadi Rp 3,4 Juta dan Dasril Maskar Rp 3,4 Juta.” Terang Saparuddin, Plt Dirut BUMD Tuah Sekata.


Karena ketiga orang itu menjabat sebagai Dewan Pengawas maka setiap bulannya BUMD Tuah Sekata mengeluarkan dana untuk membayar gaji ke tiga pejabat tersebut.


“Setiap bulan Dewan Pengawas menerima Gaji dari BUMD Tuah Sekata, gaji yang di terima setiap orangnya tidak sama, Ketua Rp 3,6 juta, masing masing anggota Rp 3,4 Juta.” Jelas Kabag Ekonomi Pemda Pelalawan.(tim jrc)


 

Berita Terkait