NEWS UPDATE

Demo Ke PT Rapp Batal, Proyek Pemasangan Lampu Jalan Desa Lalang Kabung Di Kerjakan Anggota DPRD Pelalawan.

Tim JRC 10 Desember 2019 | 11:54:14 | Dibaca : 267 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Warga Desa Lalang Kabung Tunjuk Lampu Jalan Yang Sudah Siap Di Pasang

Pelalawan, jelajahriau.com – Permintaan warga Masyarakat Desa Lalang Kabung, Kec Pelalawan Kab Pelalawan, Riau telah di wujudkan oleh pihak Perusahan kertas PT Rapp, rencana warga akan melakukan aksi demo besar besar ke PT Rapp batal di laksanakan. Selasa (10/12/19).

Pelalawan, jelajahriau.com – Permintaan warga Masyarakat Desa Lalang Kabung, Kec Pelalawan Kab Pelalawan, Riau telah di wujudkan oleh pihak Perusahan kertas  PT Rapp, rencana warga akan melakukan aksi demo besar besar ke PT Rapp batal di laksanakan. Selasa (10/12/19).


Proyek pemasangan Lampu jalan di Desa lalang Kabung tersebut di kerjakan oleh salah satu Anggota DPRD Pelalawan, hal itu di akui oleh Anggota DPRD Pelalawan tersebut sewaktu di hubungi oleh jelajahriau.com via telpon genggamnya, selasa(10/12),” iya, kita yang kerjakan, hari ini di rencakan sudah selesai, PT Rapp menyerahkan sambungan arus listriknya ke BUMD Tuah sekata.” Jelas Monang Pasaribu, Anggota DPRD Pelalawan dari Partai Demokrat.


“ lampu yang akan di pasang rencanannya 34 buah, kalau sudah siap barang tu kita serahkan kepada PT Rapp, kita kan Cuma ambil kerjaannya aja.”Pungkasnya.


Sebelumnya, masyarakat Desa Lalang Kabung minggu ini akan melakukan aksi demo besar besar dengan menutup jalan akses ke Pabrik ke perusahan kertas terbesar di Asia PT Rapp, tuntutan warga agar pihak perusaha memasang lampu jalan, sebagaimana janji PT Rapp kepada warga tiga(3) Bulan yang lalu.


Pihak Perusahan PT Rapp menyanggupinya, namun di tunggu tunggu warga sudah hampir 3 Bulan lampu jalan tidak kunjung terpasang. Warga pun Kesal, pada Jumat(15/11/19) sekitar jam 08.30 wib warga desa menutup akses jalan dari sektor Pelalawan ke Pabrik PT Riau Andalans Pulp And Paper (RAPP) atau tepatnya di Pos 8. Akibatnya puluhan mobil Logging PT Rapp mengular ratusan Meter.(tim jrc)

Berita Terkait