NEWS UPDATE

Sekda Kuangsing Muharman Mengaku Bangga dengan Prestasi IBI

Tim JRC 25 September 2014 | 02:41:52 | Dibaca : 720 Kali Kuansing
Keterangan Gambar : Sekda Kuangsing Muharman saat foto bersama pengurus IBI Kuangsing

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau,Muharman mengaku bangga dengan prestasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI),hal ini disampaikan Sekda Kungsing Muharman saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI)
Kuangsing.JRC-- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau,Muharman mengaku bangga dengan prestasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI),hal ini disampaikan Sekda Kungsing Muharman saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kuansing periode 2013-2018. Acara pelantikan IBI Kuansing dipimpin langsung Ketua IBI Provinsi Riau Hj Kasmarni, di aula SMKN 2 Teluk Kuantan, Rabu kemarin.yang Juga hadir dalam acara tersebut Kadis Kesehatan Kuansing Reza Tjahyadi, Direktur RSUD Teluk Kuantan David Oloan dan 451 bidan yang ada di Kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan tersebut Sekda Muharman juga mengucapkan selamat HUT ke-63 IBI dan memberi apresiasi kepada 451 bidan yang hadir. Muharman juga mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan IBI Kuansing dalam beberapa ajang perlombaan di tingkat Provinsi Riau belum lama ini."Selamat ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia ke-63 dan sukses IBI, Sukses Bidan, Sukses Pendidikan, sukses pelayanan untuk pencapaian MGDs 2015," kata Sekda Muharman bersemangat.

"Dalam sambutannya Ketua IBI Kuansing Hj Rosmanidar mengatakan, IBI Kuansing akan berupaya memberikan pelayanan kepada ibu dan anak demi tercapainya kesehatan yang optimal di Kuansing. Dirinya juga mengimbau agar para bidan memberikan pelayanan kebidanan dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ketua IBI Provinsi Riau Kasmarni menyampaikan kepada seluruh bidan agar serius dan ikhlas dalam bekerja, karena bidan merupakan profesi yang sangat mulia yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. "Dengan usia yang semakin matang ini semoga bidan Kabupaten Kuantan Sngingi mampu menghadapi tantangan, meningkatkan profesionalisme pelayanan dan bersatu dalam organisasi profesi IBI," harapnya.(Heri/JRC)

Berita Terkait