NEWS UPDATE

PT Rapp Tidak Hadiri RDP, Mantan Bupati Pelalawan Meradang, T Azmun: Ini Pelecehan

Tim JRC 13 April 2021 | 02:33:17 | Dibaca : 576 Kali Politik
Keterangan Gambar : Ketua Komisi III Monang Pasaribu(baju Biru), Mantan Bupati Pelalawan 2 Priode T Azmun Jaafar(baju bati kuning)

Pelalawan, jelajahriau.com – jauh jauh hari DPRD Pelalawan telah menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat(RDP) dengan para tokoh, Pendiri dan mantan Bupati Pelalawan serta Pimpinan PT Rapp untuk membahas ke lanjutan pembangunan jalan ke Desa Lalang Kabung atau dari Pangkalan kerinci menuju Istana sayap dan jalan Langgam dari Lampu merah sampai Perkantoran Bhakti Praja sejauh 7 KM. Namun Perwakilan PT Rapp tidak satupun yang menghadiri undangan DPRD Pelalawan. senin(12/4/21) sekitar 10.00 wib.

Pelalawan, jelajahriau.com – jauh jauh hari DPRD Pelalawan telah menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat(RDP) dengan para tokoh, Pendiri dan mantan Bupati Pelalawan serta Pimpinan PT Rapp untuk membahas ke lanjutan pembangunan jalan ke Desa Lalang Kabung atau dari Pangkalan kerinci menuju Istana sayap dan jalan Langgam dari Lampu merah sampai Perkantoran Bhakti Praja sejauh 7 KM. Namun Perwakilan PT Rapp tidak satupun yang menghadiri undangan DPRD Pelalawan tersebut. senin(12/4/21) sekitar 10.00 wib.    


Rapat Dengar Pendapat(RDP) yang di jadwalkan oleh DPRD Pelalawan itu adalah sesuatu hal yang sangat mendesak di laksanakan tujuannya tak lain untuk ke pentingan masyarakat umum.


Atas ke inginan dan desakan warga itu lah DPRD Pelalawan yang di Pimpin oleh Baharuddin SH dari Partai Golkar melaksanakan RDP tersebut, dan nantinya hasil RDP ini akan di serahkan ke Bupati Pelalawan yang baru dengan harapan Bupati Pelalawan yang baru dapat segera mengwujudkan pembangunan kedua jalan tersebut.


Namun di sayangkan Pimpinan atau pun perwakilan anak Perusahan Asia Pacific Resources International Holdings Limited (APRIL) PT Riau Andalans Pulp Anda Paper(PT Rapp) tidak satu pun yang hadir di acara RDP itu. Sedangankan bisa terwujudnya kedua jalan tersebut tidak terlepas dari andil Perusahan kertas milik Sukamto Tanoto tersebut.


Merasa tidak di hargai Mantan Bupati Pertama Kab Pelalawan pun meradang, kepada jelajahriau.com mantan orang no 1 di Kab Pelalawan mengatakan,“Ada aspirasi yang akan kita sampaikan seharusnya perusahan PT Rapp itu minimal mengutus lah perwakilan mereka, ini tidak satupun yang hadir, kalau saya lihat ini sudah di katakan pelecehan,” Pungkas T Azmun Jafar, Mantan Bupati Pertama Pelalawan. Dua Priode 2001-2011.


Lanjutnya,“dan yang kedua saya lihat PT Rapp juga sudah tidak menghargai lembaga legeslatif kita.”


Terkesan Tidak hanya melecehkan mantan Bupati Pelalawan dan Lembaga Leslatif Negara, PT Rapp juga juga tidak menghargai tokoh tokoh masyarakat Kab Pelalawan yang hadir.


“dan tokoh tokoh masyarakat juga sudah tidak di hargai.” Tutupnya kesal.


masih di lokasi yang sama, Ketua DPRD Pelalawan mengamini pernyataan mantan Bupati Pelalawan.


“tujuan RDP itu kita minta masukan dari tokoh tokoh Pelalawan, dan kita juga mengundang PT Rapp namun mereka tidak hadir.”kata Baharudin SH singkat.


RDP tersebut di hadiri Mantan Bupati Pelalawan, T Azmun Jafar, Pendidiri Kab Pelalawan, tokoh tokoh dan perwakilan pemuda Kab Pelalawan. Rapat di Pimpin lansung ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH dan Ketua Komisi III Monang Pasaribu.(jrc)  

Berita Terkait