NEWS UPDATE

Bupati Pelalawan Lantik 183 Eselon 3 Dan 4, Istri Wabup Dapat Jabatan Baru

Tim JRC 30 Juli 2021 | 20:17:28 | Dibaca : 486 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar : Bupati Pelalawan H Zukri Lantik 183 Eselon 3 Dan 4

Pelalawan, jelajahriau.com – Bupati Pelalawan H Zukri lantik 183 Eselon 3 dan 4 di bawah terik matahari pagi pada hari jumat (30/7/21), sekitar jam 09.00 wib.

Pelalawan, jelajahriau.com – Bupati Pelalawan H Zukri lantik 183 Eselon 3 dan 4 di bawah terik matahari pagi pada hari jumat (30/7/21), sekitar jam 09.00 wib.


Pelantikan Eselon 3 dan 4 ini tepat dengan seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H zukri dan H Nassarudin SH.


Dalam pidato H Zukri Misran mengatakan, “kegiatan sengaja digelar di luar ruangan tanpa peneduh agar kita bisa sama-sama merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat, apalagi rakyat sudah cukup menderita akibat dampak pandemi di bidang ekonomi.”


Dari ratusan pejabat yang di lantik, terselip istri Wakil Bupati Pelalawan dalam warisan itu. Prima Merdekawati, S Kep menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. Sebelumnya, beliau bertugas di Dinas Arsip dan Perpustakaan.


Dinas PUPR kembali di isi wajah wajah lama. Salah satu Malanton Lumban Gaol ST, sebelumnya bertugas di Inspektorat kini menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kab Pelalawan.


Kali ini Yang beruntung adalah sekretaris Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa(BPMPD) Kab Pelalawan, Ibu Mahdalena M pd. Walaupun pernah tersandung kasus dugaan korupsi di Dinas Pendidikan, dan banyak orang memprediksi mantan kasi di Dinas Pendidikan itu Non Job(tidak ada jabatan-red) ternyata Bupati Pelalawan masih mempercayakan menjabat sebagai Sekretaris Badan Penelitian Dan Pengembangan  di Dinas Kesbangpol. (tim)   

Berita Terkait