NEWS UPDATE

Seratus Hari Kerja Bupati Pelalawan Mutasi Mendadak Eselon 3 Dan 4

Tim JRC 29 Juli 2021 | 18:22:16 | Dibaca : 593 Kali Pelalawan
Keterangan Gambar :

Pelalawan, jelajahriau.com – Tanpa ada mengasih aba aba terlebih dahulu Bupati Pelalawan H Zukri mendadak akan lakukan Mutasi Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, kamis (22/7/21).

Pelalawan, jelajahriau.com – Tanpa ada mengasih aba aba terlebih dahulu  Bupati Pelalawan H Zukri mendadak akan lakukan Mutasi Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, kamis (22/7/21).


Tepat di seratus hari kerjanya, H Zukri menjadwalkan pada hari jumat (23/7/21) jam 08.00 wib pagi akan melantik  Eselon 3 dan 4 di depan kantor Bupati Pelalawan.


Hal itu di benarkan oleh Kepala Badan Pegawai Daerah (BKD) Kab Pelalawan Fahrurozi kepada jelajahriau.com saat di hubungi melalui telpon genggamnya.


“memang besok(jumat-red) rencananya akan ada pelantikan Eselon 3 dan 4 di depan kantor Bupati Pelalawan, tetapi saya tidak dapat pastikan berapa banyak yang di lantik.” Terang Fahrurrozi, Kaban BKD Kab Pelalawan.


Lanjutnya,“ Pelantikan itu hanya mengisi jabatan yang kosong.”tuturnya.


Beberapa pegawai Eselon 3 dan 4 yang di hubungi via telpon jelajahriau.com telah menerima surat undangan untuk pelantikan besok.


“ saya sudah di terima surat undangan untuk pelantikan besok, tapi saya belum tahu posisinya dimana.” Ungkap Pendi Pegawai Dinas Sosial.(tim)

Berita Terkait