NEWS UPDATE

Bupati H.Zukri Lantik 62 Kepala Desa Kabupaten Pelalawan

Tim JRC 28 Desember 2021 | 21:42:46 | Dibaca : 85 Kali Advertorial
Keterangan Gambar : Pengambilan Sumpah Jabatan

Pelalawan, Jelajahriau -- Bupati Pelalawan H Zukri melantik 62 Kepala Desa (Kades) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau bertempat di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangakalan Kerinci. Jumat ( 24/12) Sebanyak 62 Kades terpilih yang dilantik oleh Bupati Pelalawan H Zukri

Pelalawan, Jelajahriau -- Bupati Pelalawan H Zukri melantik 62 Kepala Desa (Kades)  Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau bertempat di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangakalan Kerinci. Jumat ( 24/12) Sebanyak 62 Kades terpilih yang  dilantik oleh Bupati Pelalawan H Zukri itu merupakan hasil dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 sebanyak 61 orang dan satu orang merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pelantikan Kades hasil Hasil Pilkades Serentak Kabupaten Pelalawan Gelombang III Periode 2021 - 2027 pada 17 November 2021 lalu dan Satu Kades PAW 2018 - 2024 disatukan dengan mengundang seluruh Kades yang akan di lantik dengan undangan terbatas.


Pelantikan di hadiri oleh Wakil Bupati H Nasaruddin SH MH, Ketua DPRD Baharudin SH, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Syafrizal SE, Wakil Ketua II DPRD Pelalawan Anton Sugianto , Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Syaputra SAg, Kasiintel Kejari Pelalawan FA Huzni SH, Danramil Kapt Arh Aswin Sembiring, Ketua KPUD, Dirut PD Tuah Sekata, DPMD, Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Bupati H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan agar Kades bekerja untuk melayani rakyat selama enam tahun ke depan. Bekerja sebagai pemimpin  untuk kesejahteraan rakyatnya.


Program yang harus dikerjakan merupakan yang paling penting dan dibutuhkan oleh warga di desa. Kemudian diselaraskan dengan program pemerintah daerah (pemda) yang telah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).


"Kalau masih ada warga yang belum sejahtera, berarti belum berhasil sebagai pemimpin. Ini harus menjadi catatan bagi para kades," kata H. Zukri di hadapan para Kades baru.(MC Pelalawan/yudi)

Berita Terkait